Kamis, April 19, 2012

0 CERITA HOROR-Penunggu Rumah Nenek Yang Menyerupai Sepupu Ku

Penunggu Rumah Nenek Yang Menyerupai Sepupu Ku

Kejadian aneh ini sudah lama terjadi, yang mengalami sepupu saya dan juga saya sendiri. Tapi yang saya ceritain ini kejadiannya yang dialami oleh sepupu saya dulu.

Kejadian nya kira2 tahun 2010 (maaf saya sudah lupa bulan dan harinya). Saat saya berkunjung ke rumah nenek saya, rumah nenek saya itu sangat indah karena di penuhi dengan berbagai macam bunga dan tumbuhan lainnya seperti obat-obatan dan pohon lemon yang lumayan besarlah (Lemon asam yang dipakai untuk bahan masakan). Kebun nenek saya terletak di depan rumah, sedangkan belakang rumah adalah tempat jemuran pakaian. Saat saya berkunjung ke rumah nenek, saya disambut sangat senang oleh beliau karena saya adalah cucu kesayangannya. Rumah nenek saya terletak di kelurahan p di kota TOLITOLI SULTENG.

Nenek saya tinggal dengan kedua sepupu saya (sepupu saya dua2nya laki-laki tulen) sebut saja Firwan dan Rahmat. Suasana siang hari benar-benar sejuk dan ramai karena masih ada anak dari tetangga sebelah nenek yang suka bermain di kebun. Tapi keadaan berubah total pada malam hari menjadi sangat sunyi dan dingin karena malam itu tiba-tiba hujan deras. Saat itu saya sedang berada atau menempati kamar depan, sedangkan kedua sepupu saya tidur di kamar tengah. Mereka tidur berdua karena Firwan sangat penakut tidur sendirian, sedangkan kamar belakang di tempati nenek saya.

Suasana sangat sunyi, yang terdengar hanya suara jangkrik tapi saya cuek aja (kebetulan saya sedang Online ria di laptop kesayangan ku). Lagi asik-asiknya OL saya dikagetkan dengan langkah kaki yang memasuki kamar saya seperti berlari dan tiba-tiba memasuki kamar saya yang tidak terkunci. Saat itu saya sedang membelakangi pintu dan tiba–tiba dia meluk saya!. Karena saya sangat kaget, dengan gerakan refleks saya berontak sampai pelukan itu terlepas dan melihat ke belakang jiah ternyata Firwan sepupu saya.

Saya: Wuiiss napa kamu, kalau napsu jangan saya di lampiasin donk. Pake acara2 meluk lagi.
Firwan: (cuman ngos-ngosan)
Saya: Udah tarik napas dulu baru ceritain.
Firwan: Saya ketemu setan yo.
Saya: Ketemu setan gimana? coba ceritain lebih jelas.
Firwan: Tadi saya kan lagi nongkrong di teras sambil ngerokok. Saat saya lagi asik-asiknya ngerokok, saya kaget liat Rahmat ada di deket pohon Lemon, berdiri sambil membelakangi saya. Saya mikir ngapain tuh anak hujan deras gini malah berdiri di samping pohon lemon? Karena saya kasian, saya hampiri tuh anak sambil bawa payung. Pas udah deket sama tuh anak eh itu anak malah lari, bersembunyi di balik tuh pohon. Eh saya mikir dalam hati, nie anak udah mau di tolong juga pake sembunyi segala! Pas saya udah kesel sama itu anak niatnya mau ngagetin tuh anak di balik pohon, tapi rahmatnya Hilang!! Yah saya jadi parno langsung lari kesini!!!
Saya: Yang Bener nih?
Firwan: yah bener, buat apa saya bohong!
Saya: (saya masih tidak percaya )
Rahmat: Ada apa nih lagi ngerumpi yah hehe.,

Saya langsung ceritain semua kejadian nya ke Rahmat dan Rahmat juga kaget karena dari tadi dia ada BAB di wc dan gak keluar rumah. Dan dia bilang "Ngapain juga ngelakuin hal bego berdiri di samping pohon lemon malam-malam, hujan deras lagi!". Penjelasan dari Rahmat membuat saya kaget dan jadi agak takut juga. Firwan yang tadinya pucat setelah mendengar penjelasan Rahmat makin tambah pucat hehe.

0 komentar: