Kamis, April 19, 2012

0 CERITA HOROR-Si Jelek Pengelinding

Si Jelek Pengelinding

Ane baru disini gan jadi kalau ceritanya gak serem jangan pada nimpukin bata ya. Ni cerita bukan ane yang ngalamin tapi Bapak ane.

Waktu itu udah malam tapi karena di dekat rumah ada gendurenan (wong jowo on) jadi bapak ane kesana. Jalan ke sana itu bukan jalan raya tapi ofroad yang bener bener ofroad. Di tengah perjalanan bapak ane ke henti gara-gara ada kaya kelapa ngelinding ke arahnya, yang setelah di tatap ternyata kepala!, itu kepala rambut nya afro kaya si Giring waktu sebelum haji plus mukanya jelek lagi gan...

Tapi karena bapak ane pemberani, tambah di dekatin itu kepala. Waktu motor di gas mau ndekat itu kepala tambah mundur-mundur (pengecut banget sih!) sampai akhirnya masuk ke semak-semak (nutupin muka jeleknya mungkin :D). Karena saking jengkelnya sama itu kepala bapak ane pulang deh...

Jujur ane waktu nulis ni cerita merinding gan, takut di datangin sama itu kepala. Bisa pingsan ane ngeliat jeleknya itu kepala!! (gubrak!!!)

0 komentar: